Peduli Pemberdayaan Perempuan, Relawan AMIN Berikan Multimedia Gratis ke Womanpreneur

Multimedia Womanpreneur.biz.id
Pemberdayaan perempuan merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan sosial dan ekonomi di Indonesia. Namun, masih banyak perempuan yang menghadapi berbagai hambatan dalam upaya untuk mencapai potensi dalam bidang bisnis. 

Perempuan merupakan sumber daya yang berharga dalam dunia bisnis. Mereka memiliki ide-ide segar dan kreativitas yang bisa membawa perubahan positif dalam masyarakat yang mendasar serta meningkatkan perekonomian Indonesia secara fundamental. 

Hal itu dibuktikan Komunitas Womanpreneur yang merujuk pada para pengusaha wanita yang berusaha untuk mengembangkan bisnis secara mendiri dan berdikari. 

"Program GOPERUBAHAN.ID fokus pada kesetaraan digital sebagai relawan sukarela Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam program website gratis yang diinsiasi Komunitas Generasi Perubahan yang diisi oleh talenta-talenta digital terbaik di Indonesia," jelas Ketua Generasi Perubahan Susilo, Selasa (17/10/2023). 

Selain itu, pemberdayaan perempuan salah satu program prioritas GOPERUBAHAN.ID untuk memberikan dukungan yang diperlukan. Salah satu inisiatif utama adalah memberikan platform berbasis multimedia secara gratis.

"Kami sangat memahami pentingnya pemberdayaan perempuan dan berkomitmen untuk memberikan dukungan yang diperlukan kepada womanpreneur. Salah satu inisiatif utama adalah memberikan mereka platform berbasis multimedia untuk mendapatkan lebih banyak wawasan dan data sesuai dengan kebutuhan," jelasnya. 

Lanjutnya, program awal ini memberikan akses gratis ke berbagai informasi multimedia serta wawasan yang berguna bagi anggota komunitas Womanpreneur secara umum dan publik.

"Platformnya dalam pengembangan disesuaikan dengan kebutuhannya. Sebab berbeda dengan platform UMKM yang sedang dikerjakan tim developer," ungkap Susilo kembali. 

Sementara itu, Ardila mewakili Komunitas Womanpreneur mengungkapkan para enterpreneur khususnya peremuan sangat butuh mendapatkan akses ke panduan bisnis yang komprehensif.

"Jika memungkinkan kami juga ingin memberikan pelatihan online yang dirancang khusus untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh semua anggota womanpreneur. Pelatihan ini mencakup berbagai aspek bisnis, termasuk manajemen, pemasaran digital, dan kepemimpinan," ungkapnya.

Baca juga: Berkat Program AMIN, Kelompok Wanita Tani di Pekanbaru Go Digital

Sementara itu, konsultasi bisnis bagi womanpreneur juga sangat diperlukan guna mendapatkan pandangan dan saran lebih lanjut untuk mengembangkan bisnis.

"Para anggota komunitas juga ingin mendapatkan pandangan terkait legalitas usaha dan hak merek jika usaha rekan-rekan yang sudah memiliki produk yang diproduksi sendiri. Untuk awal program ini sangat membantu memperkuat peran perempuan dalam dunia bisnis dan mendorong dan mendukung womanpreneur. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk para anggota, Amin," terangnya.

Sebagai informasi, Platform GOPERUBAHAN.ID diterbitkan oleh PT. Generasi Perubahan Indonesia, dengan KLASIFIKASI BAKU LAPANGAN USAHA INDONESIA (KBLI) 63111 - Aktivitas Pengolahan Data dan 63121 - Portal Web Dan/Atau Platform Digital Tanpa Tujuan Komersial, berikut uraiannya: 

Platform GOPERUBAHAN.ID mencakup pengoperasian situs web tanpa tujuan komersial yang menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan dan memelihara basis data (database) besar dari alamat dan isi internet dalam format yang mudah dicari; pengoperasian situs web yang bertindak sebagai portal ke internet, seperti situs media yang menyediakan isi yang diperbarui secara berkala tanpa tujuan komersial; pengoperasian platform digital dan/atau situs/portal web yang melakukan transaksi elektronik berupa kegiatan usaha fasilitasi dan/atau mediasi pemindahan kepemilikan barang dan/atau jasa dan/atau layanan lainnya melalui internet dan/atau perangkat elektronik dan/atau cara dengan sistem elektronik lainnya tanpa tujuan komersial.

0 comments :

Berikan Komentar Anda

Progres
Percepatan ekonomi digital Indonesia.
Ekonomi
467
Sosial Budaya
753
Profesional
1065
GOPERUBAHAN.ID


PT. Generasi Perubahan Indonesia.

Non Komersial


Facebook Instagram YouTube

supported by: goperubahan.id
PSE Kominfo: 004154.01/DJAI.PSE/10/2023

Kompatibel: